Masuk Grand Final Asia's Got Talent, Ini Persiapan Siti Saniyah

Jum'at, 22 Maret 2019 - 17:30 WIB
Masuk Grand Final Asias Got Talent, Ini Persiapan Siti Saniyah
Masuk Grand Final Asia's Got Talent, Ini Persiapan Siti Saniyah
A A A
JAKARTA - Siti Saniyah merupakan salah satu kontestan Asia's Got Talent asal Indonesia yang berhasil masuk babak grand final yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands Singapura, Kamis (4/5/2019) mendatang. Guna memenangkan ajang bergengsi tersebut, Siti Saniyah mengaku telah mempersiapkan strategi khusus.

Strategi yang akan dilakukan kontestan berhijab tersebut adalah dengan terus berlatih vokal dengan guru vokalnya, Fary Firyana. Untuk menunjang penampilannya, Saniyah sapaan akrabnya juga akan menambah koreografi dipenampilannya mendatang.
"Aku udah pasti les sama Kak Fary. Aku juga ada latihan koreo di grand final. Aku pengen lebih all out dan lebih bagus dari semi final," kata Siti Saniyah di Senayan Central 3, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

"Tambahin koreo sendiri, latihan sama Kak Daniel (koreografer). Mantepin di not menjual. Di semi final dan judges nggak pakai koreo. Nggak ngaruh (mempengaruhi nyanyi), nggak kagok. Dari dulu udah nyanyi pakai beat," lanjutnya.

Sebelumnya, Siti Saniyah mendapat pesan dari salah satu juri yaitu untuk memantapkan not-not yang menjual. Karena itu, di babak grand final mendatang, dia akan membuktihal hal tersebut kepada David Foster.

"Kemarin dia (Siti Saniyah) dapat pesan dari David Foster untuk memantapkan money not atau not yang menjual. Kita fokus disitu. Full latihan terus sampe udah nggak mikir. Enjoy the song. Dia mampu semuanya. Slow bagus, beat bagus. Dia kemampuannya energinya, soulful. Pas dia nyanyi tuh bisa langsung wow ke pentonton," tutur Fary.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)